Ngeteh Cantik ala Christian Dior di London Fashion Week

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:30 WIB
Ngeteh Cantik ala Christian Dior di London Fashion Week
Ngeteh Cantik ala Christian Dior di London Fashion Week
A A A
RUMAH mode Christian Dior menawarkan ngeteh dengan cita dan rasa berbeda. Pengalaman ngeteh cantik tersebut disuguhkan dalam perhelatan London Fashion Week beberapa waktu lalu. Ngeteh cantik itu diadakan dalam rangka perayaan pameran Christian Dior: Designer of Dreams di Museum Victoria & Albert, Berkeley Hotel di Knightsbridge.

Mereka menghadirkan sebuah kolaborasi stylish antara high tea dan high fashion melalui acara “Pret-a-Portea: The Dior Couture Collection”. Dalam acara ngeteh cantik ini, pastinya menu yang disajikan bukanlah menu biasa, melainkan biskuit, kuekue yang lezat nan mewah.

Kue-kue tersebut terinspirasi oleh haute couture dan lini parfum desainer Prancis. Pada dasarnya ini merupakan wujud dari mode dalam format makanan. Mode dalam format makanan yang dimaksud di atas, misalnya berupa sajian kue red velvet dan white velvet chocolate mousse yang hadir dalam bentuk tas klasik Dior, 1995 Lady Dior handbag, yang aslinya merupakan tas hadiah untuk mendiang Putri Diana dan ibu negara Prancis, Bernadette Chirac.

Tidak hanya kue berbentuk tas klasik Dior, ada juga kue yang dibentuk menjadi botol parfum Miss Dior, dan juga latte art logo Dior dalam hidangan minuman kopi cappuccino. Selain itu, disajikan pula makanan ringan lainnya yang bercita rasa gurih seperti satai, sandwich, dan canap es sambil juga menikmati segelas sampanye Laurent Perrier.

Untuk bisa merasakan ngeteh cantik bertemakan Dior ini, para pengunjung bisa datang mulai pukul 13.00 hingga 17.30 sore waktu setempat dan membayar biaya sekitar 58 euro atau kurang lebih Rp924.000 sebagai harga masuk per orang.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)